Jangan Salah Paham Dengan 9 Foto Ini, Coba Perhatikan Lebih Lagi!

berbicara soal fotografi emang tiada habisnya ya, setiap saat selalu ada hal-hal unik yang terjepret oleh kamera.

Dan kali ini Sarjana1 akan menunjukkan berbagai foto yang pastinya akan membuat kalian salah paham deh.

Foto-foto yang dihimpun dari laman pulsk.com (31/03/2018) ini adalah foto yang diambil pada momen yang tepat sehingga foto tersebut dapat menipu mata kalian.

Seperti apakah foto-foto tersebut? Yuk kita coba cek dibawah ini.

1.Itu cewek lengannya berbulu lebat ya, eits, tapi coba perhatikan baik-baik, itu adalah kaki seorang laki-laki bukan lengan cewek tersebut.

pulsk.com

2.Rambutnya kesedot tuh, hehehe

pulsk.com

3.Wuih, cewek ini beroto banget ya. Eits, tapi itu bukan otot cewek tersebut, namun otot orang di belakangnya.

pulsk.com

4.Jadi ini ya yang namanya tangan panjang, hehehe, ini mah foto yang emang kebetulan banget

pulsk.com

5.Butuh mikir 2 kali nih kalo lihat foto ini, padahal mereka cuma gendongan ya kan

pulsk.com

6.Ini juga pas banget ya fotonya, seperti terlihat anjing ini dapat menyemburkan api.

pulsk.com

7.Kok kakinya ada 3? mungkin seperti itulah pemikiran kita jika pertama kali melihatnya, namun cewek ini hanya memegang sebuah gentong yang kebetulan mirip dengan pahanya.

pulsk.com

8.Seperti terlihat pak tua ini dapat mengeluarkan air seni jauh banget ya, padahal itu adalah air mancur.

pulsk.com

9.Eh kepalanya masuk tuh, hahaha, seorang pria yang sedang memperbaiki mobilnya dan disitu ada seekor anjing.

pulsk.com

Gimana nih kawan-kawan? Unik banget ya foto-foto diatas, Foto tersebut bisa unik karena pada waktu pengambilan foto diambil pada momen yang tepat.

Sumber : ucnews

Leave a Reply